Anti Bocor


AUTOMATIC SEALANT TIRE GUARD UNTUK BAN SEGALA KENDERAAN ANTI-KEMPES ANTI-BOCOR TAHAN PAKU TAHAN PELURU

Ia adalah produk ekslusiv yang:

* tahan terhadap segala macam benda tajam, paku, beling, dan sejenisnya, bahkan tahan terhadap tembakan peluru, terutama pada area tapak ban yang bergesekan langsung dengan permukaan jalan [lihat video].

* mencegah pemompaan ban, penambalan ban, dan bahkan pergantian ban berulang kali, kecuali ban pecah meletus dan robek total.

* menjaga tekanan ban selalu tetap.

* mengurangi biaya kerusakan ban karena kempes atau bocor.

* melindungi dan membuat waktu hidup segala ban jadi lebih lama alias ban lebih awet

* mengirit konsumsi bahanbakar kendaraan bermotor

* dapat digunakan untuk ban tanpa ban dalam | nirtabung (tubeless, TL) dan ban dengan ban dalam | tipe tabung (tube type, TT).

* dapat digunakan untuk ban dengan segala roda | velg (wheel), termasuk untuk yang degan roda jari-jari

* bermanfaat untuk segala ban bertekanan dari segala jenis kendaraan, suatu keharusan untuk permesinan, peralatan industri, peralatan tambang, dan kendaraan perkebunan dimana perlindungan kebocoran dan pengurangan waktu karena masalah kebocoran dibutuhkan.

Ia memperbaiki kebocoran ban karena tusukan benda tajam dan sejenisnya secara segera begitu tekanan gas didalam ban menekan bahan penyegel ban ke bagian luka ban, sehingga memberikan perbaikan seketika atau instan dan juga permanen.

Bahan penyegel ban, dimasukkan kedalam ban melalui batang katup angin ban setelah inti katup dilepas, dan bisa dilakukan sendiri dengan mudah oleh para pemilik kendaraan, meggunakan selang atau pipa sambung yang disertakan, karena sudah dirancang sedemikian rupa oleh disainer dan teknikan profesional.

Bahan penyegel ban, sekali dimasukkan kedalam ban, ia akan tetap dalam status gel, dan tinggal menetap dalam ban sepanjang kehidupan ban tsb.

Begitu ban berputar, gaya sentrifugal putaran ban akan menyebarkan secara merata bahan penyegel ban ke seluruh permukaan dalam ban, terutama area tapak ban, melapisi area tsb dengan minimum 2 mm lapisan penyegel ban. Lapisan ini akan segera menutup luka begitu suatu tembusan terjadi bagaikan ribuan serat saling-mengunci bereaksi secara seketika menyegel area sekitar bocoran sehingga mencegah udara atau gas keluar dari ban.

Dengan demikian, penyegel ban ini tak saja melindungi kebocoran ban, tapi juga mencegah ban agar tak kempes. Ban kempes atau kekurangan tekanan ban adalah sebab terbesar keausan dan kerusakan ban, yang mana menghasilkan panas berlebihan karena peningkatan gesekan terhadap permukaan jalan. Kebanyakan ban beroperasi dengan tekanan kurang, karena ban kehilangan udara atau gas melalui pori-pori mikroskopik karet ban, yang secara teknik disebut bocoran porositas. Karena proses pabrikasi dilibatkan dalam pembuatan ban, pori-pori mikroskopik efektiv dalam area tapak ban. Penyegel ban mencegah bocoran porositas ini dan memberikan perlindungan lengkap kebocoran ban.

Penyegel ban telah lulus ujicoba di laboratorium dan telah terbukti di lapangan, merupakan thixotropik tyre sealant, yang mana secara seketika dan permanen menyegel bocoran karena tusukan di area tapak ban karena benda tajam hingga 6 mm untuk ban kendaraan pribadi dan 12 mm untuk ban kendaraan komersial seperti kendaraan angkut dan semacamnya. Ia mencegah ban kempes dan bocor dan sangat bermanfaat untuk kehidupan ban karena ia menjaga tekanan ban selalu tetap, membuat ban lebih awet, dan sudah tentu membuat irit konsumsi bahanbakar kendaraan bermotor.

Harga Rp. 70.000 (ukuran 200 Mil)

Bila Anda berminat silahkan:

Kontak Person di nomor HP:

085256502474 ( Dahrun Marada)

087845003711 (Sri Maryati Hasan)

nanemarada@gmali.com

m4r4d4@yhoo.com

http://nanemarada.blogspot.com

http://dahrun-marada.blogspot.com

https://m4r4d4.wordpress.com

http://tokomarada.xikat.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: