Keterlambatan Membawa Anugrah


Hari ini terjadi kejadian luar biasa di kantor kami LPMP Gorontalo. Salah seorang Widyaiswara kami bapak Ato Rahman, M.Pd mengalami kecelakaan di halaman parkir kantor. Motor vespa  yang di kenderainya menabrak dinding kantor dan kepalanya menghantam kaca jendela. Kejadiannya sungguh tidak masuk akal. Beliau habis mengisi absensi pegawai menuju ke kantor baru, hanya beberapa detik beliau tidak bisa menguasai motornya yang melaju begitu cepat. Akhirnya terjadilah kecelakaan itu.

Pada saat kejadian saya masih berada di Universitas Negeri Gorontalo mengurus SK Tim Pemantau Independen Ujian Nasional Ulangan.  Seandainya saja saya berada pada waktu kejadian mungkin terkena imbas dari kecelakaan tersebut. Soalnya ketika kepalanya menghantam kaca jendela, kaca jendela tersebut berhamburan ke dalam ruangan tempat kerja saya. Alhamdulillah Pak Ato Rahman hanya mengalami lecet di bagian dagu dan bibirnya sedangkan tangganya sdikit keseleo namun sudah di urut oleh teman saya. Sekarang dia sudah bisa beraktivtas seperti biasa.

Hanya ucapan SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WA LAA ILAHA ILLALLAH WALLAHU AKBAR WA LAA HAUWALA WA LAA QUWWATA ILLA BILLAHI  ‘ALIYIL AZHIM.

Terima kasih Ya Allah yang telah membimbing hamba-Mu ini.

2 Komentar to “Keterlambatan Membawa Anugrah”

  1. subhanallah, kecelakaan seperti itu memang sering tak terduga, mas marada. meski pak ato rahman sudah hati2. sebuah kejadian yang sangat layak dijadikan sebagai hikmah dan pengalaman berharga. untunglah tak sampai berakibat fatal.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: